Rabu, 12 Mei 2010

Akatsuki

• Akatsuki adalah nama sebuah kelompok antagonis dalam serial manga dan anime Naruto. Akatsuki (暁 , "Fajar") beranggotakan 10 orang kriminal kelas S yang ditakuti karena kekuatan dan tabiat mereka yang buruk. Syarat keanggotaan mereka masih belum diketahui secara jelas. Tapi yang pasti, mereka semua mempunyai Kekkei genkai atau setara dengan Kekkei genkai yang unik dan mengerikan dan menakutkan.

◘ Sejarah

Akatsuki diciptakan untuk tujuan mengumpulkan sembilan ekor binatang. Kedua Uchiha Madara dan Nagato telah diklaim sebagai pencipta organisasi, yang pertama setelah meninggalkan Konohagakure, beberapa waktu terakhir setelah Ketiga Besar Shinobi Perang Dunia. Nagato dianggap sebagai pemimpin "" oleh sebagian besar Akatsuki selama dia masih hidup, meskipun ia menerima perintah dari Madara, yang menggantikannya sebagai pemimpin setelah kematiannya. Terlepas dari yang menciptakan Akatsuki, diyakini bahwa Akatsuki pertama kali dibentuk di Kirigakure. Meskipun tidak ada bukti dikenal untuk rumor ini (meskipun Madara rupanya sekali Mizukage), desa-desa lain menyalahkan Kirigakure untuk tindakan Akatsuki's.

Pada hari-hari awal, Akatsuki adalah kelompok tentara bayaran untuk disewa. Dalam masa damai sebagian besar desa-desa ninja, daripada meningkatkan persenjataan mereka sendiri, bekerja Akatsuki untuk berjuang dalam perang, memata-matai musuh, atau melakukan pembunuhan. Keempat Raikage klaim bahwa hanya Kumogakure belum pernah menggunakan jasa Akatsuki's. Akhirnya, Akatsuki akan mulai menangkap ekor binatang, dalam proses itu bertentangan dengan banyak klien semula.

Di anime, Nagato pergi ke Kirigakure untuk menangkap Enam-ekor (binatang itu telah ditangkap di beberapa titik sebelumnya dalam manga). Dia dan Konan kemudian dikirim ke Konoha untuk menangkap Sembilan-ekor. Konoha hancur, tetapi mereka gagal dalam tugas mereka, Nagato sekarat dan Konan meninggalkan organisasi. Pada saat yang sama, Sasuke bertugas menangkap delapan ekor, tapi ia gagal juga. tindakan Akatsuki akhirnya memicu respons dari desa-desa ninja, yang memegang Summit Kage untuk membahas Akatsuki. Madara, berharap untuk mempercepat rencananya, infiltrat rapat dan mengumumkan perang terhadap negara-negara besar, menjanjikan untuk menggunakan tujuh ekor binatang Akatsuki sudah ditangkap dalam pertempuran. Desa-desa dan negara-negara yang terkait membentuk Aliansi untuk memerangi Akatsuki Shinobi, awal Great Shinobi Perang Dunia Keempat.

◘ Tujuan Utama

Meskipun beberapa anggota yang tergabung Akatsuki untuk lebih tujuannya sendiri, semua bersatu dalam tujuan akhir Akatsuki yang memperoleh dominasi Nagato dunia telah disebutkan proses tiga langkah untuk bekerja dengan cara mereka mencapai tujuan ini. Pertama, mereka berencana untuk mendapatkan sejumlah besar uang untuk mendukung organisasi mereka. Kedua, mereka berencana untuk membuat sebuah kelompok tentara bayaran yang setia hanya untuk Akatsuki. Untuk membangun reputasi mereka, mereka merencanakan untuk menerima Misi bawah biaya biasa dan mengoperasikan off dari kelebihan dana diterima di bagian pertama dari rencana mereka. Karena tidak pernah terjadi perang di beberapa waktu, desa-desa shinobi ditetapkan tidak mampu menetapkan harga yang rendah seperti itu, memimpin negara-negara yang lebih kecil untuk menyewa Akatsuki atas desa shinobi lebih mahal. Dengan menggunakan binatang berekor, Akatsuki akan mulai perang dan kemudian segera mengatasi mereka, memperkuat reputasi mereka dan meyakinkan tiap negara tergantung pada mereka, sehingga menikung pasar tenaga kerja shinobi. Tanpa usaha apapun, desa-desa shinobi lain akan menurun karena kurangnya dana runtuh. Akhirnya, setelah Akatsuki adalah satu-satunya kekuatan utama shinobi ada, mereka dengan mudah dapat menaklukkan negara-negara lain. Anggota tidak secara otomatis belajar dari rencana ke atas bergabung; Hidan tidak mengetahui tentang hal ini sampai ia menjadi anggota untuk beberapa waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang mau comment,,comment ajah ga ada yg ngelarang koq...kecuali,,,(lebay..) kata kata yg berbau porno/kasar dsb.,,kalo bau terasi sih masih mending...pokoknya yg mengandung kata kata kasar bakal gw bunuh!MUAAHAHAHAHA!!

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails